Opsss..Sayangku hilang !!!!

gambar ade dzaky

Nah…Baru banget dateng di PT.Unisem (yg punya orang padang loh..Si uni..he..he..he..)ngga lama kemudian si hape imut nokia bergetar di kantong celana…1X..2X…biasanya di diemen aja..seperti biasa paling sms aja yg masuk….opsss…pas dilihat..oh..dari kasihku…..langsung diangkat…

oooo..ooooo.. Ade dzaky hilang..!!!!

nah langsung suara merdu kasihku berbunyi di hape imut itu..begini ceritanya..

Once upon a time ….There is a little boy was playing in the front of beautiful home.. Abis mandi adek Dzaky ngerengek minta dibukain pintu, mo keluar. Sama si mommy pintu rumah dibuka, ambil sapu lidi terus nyapu halaman, deh, dibawah pohon jambu. Pagarnya juga lagi kebuka. Pas sambil nyapu itu, Dzakynya masih ada, lagi maen di depan pager…….. Eh, baru ditinggal nyerok sampah, kok udah ngga ada…. Si mommy panik, deh…. Nanya tetangga, “Bang Amir liat Dzaky lewat sini, ngga?” “Ngga liat tuh… Dari tadi ngeliatin tembok aja” (Maklum lagi ngecat, kan puasa hari terakhir) Coba lari kerumah mamanya Dzaky (BN 15) “Ngga kesini tuh Dzakynya, ini juga baru keluar, mau ke warung nyari kelapa parut” Truuz berdua sama Mama Lila nyari ke warungnya Anna (soalnya Dzaky suka kesini sama abangnya beli kue). Ngga ada juga……… Aduuh kemana nih anak.. udah kepikiran yang nggak nggak aja. Tanya lagi sama om Sapto – omnya Khansa- “Ngga liat tuh, abis dari tadi serius ngecat jadi yang diliat tembok”. Terus, ke tempat mbak Yani, ada pak Marno lagi ngecat juga, sama, ngga liat juga. Kata mbak Yani “Coba diumumin ke mesjid” -mba Yani ini juga pernah ngalamin anaknya hilang, dua kali, yang pertama anaknya diculik tapi ditinggalin dipinggir jalan sama yang nyulik, yang kedua anaknya maen kerumah sebelahnya tapi ngga ketahuan. Jadi dia agak trauma sama anak ilang-. Mommynya udah nangis aja tuh, bertiga sama mama Lila sama mba Yani, nyari sampe ke jalan besar, tengok kanan-kiri ngga ngeliat Dzaky, terus balik kanan mau ke mesjid. Pas lagi jalan ada ibu-ibu pulang dari warung sambil nanya, “Bu, nyari anak kecil, ya?” “Iya” “Pake baju kuning, ya” “Iya, bener” “Ada diwarung, tuh” Alhamdulillah…… Si mommy langsung lari ke warung “kucing”. Pas diliat ada Dzaky -lagi duduk sambil makan kue- langsung diciumin sambil nangis, deh. Kata yang punya warung,”Saya heran koq Dzaky ke sini sendiri, ditanyain ibunya mana, katanya ‘bu umah’ -maksudnya ibu dirumah- Tadinya saya liat mobil sama motor pada berenti, kenapa, ya..ternyata ada Dzaky lagi nyebrang.” Aduuh ngga kebayang, deh, gimana tuh anak nyebrang, orang masih unyil gitu………..mana pas jalan lagi rame-ramenya orang pada berangkat kerja jam setengah tujuh. Dzakynya juga nyebrang pasti ngga liat kanan-kiri. Hmm, jadi gemes sama tuh anak, harus ekstra pengawasan, ngga boleh meleng dikit………

5 thoughts on “Opsss..Sayangku hilang !!!!

  1. Waduh kasihan banget, eniway jangan sampai meleng lagi yach apalagi kalau si kecil udah punya jurus lari cepat atau ilmu menghilang gitu. Alhamdulillah ga terjadi apa..apa

  2. gw yakin bentar lagi tuh bapak baka kelimpungan..si kecil bakal sika naek pohon depan rumah. dan as usual si bapak cuma bisa tereak…mana brani naik pohon depan rumah.. hahahahaha

  3. ha..ha..ha..
    Mas Ibeng kebetulan yg jaga Ibunya…dan yg nangis ibunya.
    nah loh bapaknya kemana yach….?

    Bapaknya lagi jaga Pete…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s