(C-JANUS1)…Satu langkah pasti mewujudkan mimpi.

Bentar lagi, buat warga BO3 yang ikut saweran wifi. Insyaaloh kita akan ganti nama nich SSID nya. Hmmm…. rencananya mau kita ubah ke “C-JANUS1” (Baca: Cipta JeJAring NUSantara-1) dan “C-JANUS2” ada di komplek perum. marchelia-Batam-centre.

Nah …sang maestro pencipta nama nich mas eko …

Kemudian rencana kita mau ganti router network outdoor di atas dengan “MIKROTIKdan juga modem yang bawaan dari telkom ( TP-LINK) mau di ganti dengan linksys. Katanya Router mikrotik yang kita mau ganti ini radiusnya bisa menjangkau 7 KM, wah..mantabbbbb..,kayaknya client ngga perlu pakai panci bolik lagi neh πŸ˜›

Trusss…modemnya juga di ganti ke type linksys biar bisa mode ON terussssss…ngga cepet nge-hang dan ngga sering2x teken tombol resetΒ  :))

Truss….kita mau pasang server..dan keuntungan pakai server ini salah satunya untuk mempercepat waktu ngenet, cachenya kita akan besarin.web2x yang pernah kita kunjungi akan tersimpan di server dan bila kita datang kembali maka si client akan mengambil data cachenya dulu, baru update tannya di tayangkan….

Do’a dari temen2x sangat di harapkan…rencananya saya sama mas eko mau melangkah bikin ISP. wahhhh…..nih juga baru mimpi dulu..ha..ha..ha..

Hmmm….beli tower…masang di lantai 4 ….. Dan mudah2x coverage batu aji bisa kita usahakan.Sementara coverage sudah mencapai perumahan Maitri, Genta1, Pandawa, Griya,hmm…mana lagi yach :))

Insya alloh, minggu2x ini kita akan setup juga di Perumahan Bambu Kuning. (Puskopkar) Denger-denger sudah 23 client yang daftar…. wahhhh… πŸ˜› , ini juga rencana kedepan kita mau sewa Vsat…nih lagi nyari2 provider vsat yg murah. Ada diantara temen-temen yang punya kenalan atau saudara penyedia Vsat..? he..he..he..siapa tau bisa lebih murah..

Duh ..mimpi2x ku…

“Satu langkah pasti mewujudkan mimpi ”

doa.jpg

……Amin πŸ™‚

Kerak telor

Ehmm…Kemarin pas cuti pulang kampung halaman tercinta (kampoeng Betawi-jakarte).Duh Eonakkk banget …..(kapan yach bisa lama-lama dikampung halaman)Dah 14 tahun bob di rantau…ngga terasa πŸ˜›

Back to the topic,nah makanan yang satu ini,si kerak telor jarang banget di temui sekarang di jakarta.

image_00045.jpg image_00047.jpg image_00048.jpg

biasanya kerak telor ini isinya yang utama pasti telor lah yach :)) ,telor bebek loh..tapi Continue reading

Happy new year 1429H

image03.jpgadik dzakyimage01.jpg

Buat temen-temen bapak sekalian…

Kami sekeluarga BO3 ngucapin“Selamat tahun baru hijriah 1429″….

Mudah-mudahan di tahun ini ada “Kebaikan dan perbaikan” hidup yang lebih baik.
Baik dunia dan akhirat.Amin.
Doa Awal Tahun & Doa Akhir Tahun

Barangsiapa yang membaca doa awal tahun ini, insya Allah dirinya akan terpelihara daripada gangguan dan godaan syaitan di sepanjang tahun tersebut.

Doa Awal Tahun:
 

Maksudnya:

Allah SWT berselawat ke atas penghulu kami Muhammad SAW, ahli keluarga dan sahabat-sahabat baginda dan kesejahteraan ke atas mereka.

Wahai Tuhan, Engkaulah yang kekal abadi, yang qadim. yang awal dan ke atas kelebihanMu yang besar dan kemurahanMu yang melimpah dan ini adalah tahun baru yang telah muncul di hadapan kami. Kami memohon pemeliharaan dariMu di sepanjang tahun ini dari syaitan dan pembantu-pembantunya dan tentera-tenteranya dan juga pertolongan terhadap diri yang diperintahkan melakukan kejahatan dan usaha yang mendekatkanku kepadaMu Wahai Tuhan Yang Maha Agung dan Maha Mulia.

Wahai Tuhan Yang Maha pengasih dari mereka yang mengasihi dan Allah berselawat ke atas penghulu kami Muhammad. Nabi yang ummi dan ke atas ahli keluarga dan sahabat-sahabatnya dan kesejahteraan ke atas mereka.

 

Barangsiapa yang membaca doa akhir tahun ini, maka syaitan akan berkata:
“Hampalah kami di sepanjang tahun ini”.

Doa Akhir Tahun:

Maksudnya:

Allah SWT berselawat ke atas penghulu kami Muhammad SAW, ahli keluarga dan sahabat-sahabat baginda dan kesejahteraan ke atas mereka.

Wahai Tuhan, apa yang telah aku lakukan dalam tahun ini daripada perkara-perkara yang Engkau tegah daripada aku melakukannya dan aku belum bertaubat daripadanya. Sedangkan Engkau tidak redha dan tidak melupakannya. Dan aku telah melakukannya di dalam keadaan di mana Engkau berupaya untuk menghukumku, tetapi Engkau mengilhamkanku dengan taubat selepas keberanianku melakukan dosa-dosa itu semuanya. Sesungguhnya aku memohon keampunanMu, maka ampunilah aku. Dan tidaklah aku melakukan yang demikian daripada apa yang Engkau redhainya dan Engkau menjanjikanku dengan pahala atas yang sedemikian itu. Maka aku memohon kepadaMu.

Wahai Tuhan! Wahai yang Maha Pemurah! Wahai Yang Maha Agung dan wahai Yang Maha Mulia agar Engkau menerima taubat itu dariku dan janganlah Engkau menghampakan harapanku kepadaMu Wahai Yang Maha Pemurah. Dan Allah berselawat ke atas penghulu kami Muhammad, ke atas ahli keluarga dan sahabat-sahabatnya dan mengurniakan kesejahteraan ke atas mereka.

(di kutip dari http://www.darulnuman.com/mhikmah/muharam.html)

Ayat-Ayat cinta.

Nah kalau yang ini ngga ada hubungannya dengan “gelombang cinta”.Sejak dapet buku “ayat-ayat cinta” di mesjid raya batam center,belum terbersit hati ini untuk ngebacanya.Bahkan di flashdisk sudah di simpan filenya sejak lama, teman sekerja pun kalau setiap cerita “ayat-ayat cinta” duh..seru banget πŸ™‚

“Ri..udah baca…!” Kata temen. hmm..belum, tebel banget bukunya..” Baca dulu deh..baru ntar bisa cerita.!

buku aac

Pas hari libur habis masuk malem Ini kebetulan libur 2 hari dan kuliah pun lagi libur, maksaain deh nyoba baca-baca rangkumannya..uhg..ternyata..!!!!

Continue reading

Gelombang cinta

Bukan gelombang samudera aja yang dahsyat…….

gel-cin.jpg

bahkan gelombang yang satu ini juga sungguh dahsyat.Kalau di perhatikan ngga ada bagus-bagusnya tanaman ini.hmmm..bunga nya pun tak ada.

kalau kita dengar lagu-lagu yang di ciptakan untuk menggambarkan suatu kecantikan atau kesucian sering di sebut bunga atau kembang.hmm…”Bunga Dahlia, Melati, etc.Tapi ini daun aja yang ada, gimana cara membuat lagunya yach. πŸ˜› “Daun gelombang cinta…sungguh mahal harganya…lala..lala..” ha..ha..ha..

Kebetulan juga di rumah lagi kena gelombang juga nich, gelombang tanaman hias. Dan si gelombang cintapun telah bersarang di satu sudut ruang taman yang kecil ini.

http://puspitanursery.blogspot.com

Diatas salah satu blog yang sempat saya mampir untuk melihat di halaman dalam blognya.ngga main-main harga taman di atas ! untuk mencapai angka 60 juta rupiah aja dengan mudahnya tembus… πŸ™‚

So…mau coba…