Gelombang cinta

Bukan gelombang samudera aja yang dahsyat…….

gel-cin.jpg

bahkan gelombang yang satu ini juga sungguh dahsyat.Kalau di perhatikan ngga ada bagus-bagusnya tanaman ini.hmmm..bunga nya pun tak ada.

kalau kita dengar lagu-lagu yang di ciptakan untuk menggambarkan suatu kecantikan atau kesucian sering di sebut bunga atau kembang.hmm…”Bunga Dahlia, Melati, etc.Tapi ini daun aja yang ada, gimana cara membuat lagunya yach.πŸ˜› “Daun gelombang cinta…sungguh mahal harganya…lala..lala..” ha..ha..ha..

Kebetulan juga di rumah lagi kena gelombang juga nich, gelombang tanaman hias. Dan si gelombang cintapun telah bersarang di satu sudut ruang taman yang kecil ini.

http://puspitanursery.blogspot.com

Diatas salah satu blog yang sempat saya mampir untuk melihat di halaman dalam blognya.ngga main-main harga taman di atas ! untuk mencapai angka 60 juta rupiah aja dengan mudahnya tembus… πŸ™‚

So…mau coba…

3 thoughts on “Gelombang cinta

  1. assalamu’alaikum
    wah dapat taneman segitu dari mana,
    kalo saya sich mau dikasih bibit nya yg masih kecil juga ok!, itung2 amal. kalo nggak gitu bisa kena kasus spt di karang anyar jawa tengah, hilang semua

    wassalam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s