Cukur Rambut

Punya bayi itu enak. Rasanya pengen pulang terus kalo pas lagi break time. Tiap jam 11.00, waktunya break langsung tancap gas pulang ke rumah, kangeeen sama si kecil. Padahal sampe rumahpun dia lagi tidur, ya udah, paling-paling diciumin aja, pasang body disampingnya, ikut ngorok deh……. sedaap……. Jam satu siap-siap balik ngantor lagi.

Tapi sekarang si kecil lagi botak, dicukur abis, nggak ada lagi deh rambut jegriknya……

Kalo pas lagi ngelus kepalanya, serasa ada yang gelitikin, soalnya tuh rambut sudah mulai numbuh lagi, sekitar 1-2mm. Mudah-mudahan aja nggak jegrik lagi. Ya iyalah, masak iya dong, eh…….. bukan, masak anak perempuan rambutnya jegrik……… (Ini bahasanya abang Dzaky)

Advertisements