Karunia di bulan Ramadhan

Anak keempat kami, Khairin Naila Robiatul Adawiyah, lahir tanggal 8 September 2008 jam 19.15, berat 3500 gram panjang 48 cm dalam keadaan sehat dan selamat. Teriring doa semoga menjadi anak solihah dan berbakti pada orang tuanya.

10 thoughts on “Karunia di bulan Ramadhan

  1. Baarakallaahu Fiikum. Semoga menjadi anak yang Shaalihah…
    Wah kok saya telat ya tahu kabarnya ini…
    Pantesan akhir-akhir ini ngoutput terus OT-nya rupanya buat persiapan yah..

    Siip…

  2. Selamat yah rieeeee…………….:-)
    Gila elo..udah punya anak empat ajah…
    Ini bintangnya sama ama gue…virgo cing….:-)

    Kirim salam ama olin sekalian yah…
    Mudah-mudahan keluarga elo sehat selalu…
    Muahhhhhhhhhh

  3. sorry Bang Pitung,…..ane belon sempet kerumah ente ,lagi sibuk nih ngurusin marketing sahidjaya bakery…he…he
    Ane ucapin selamat aje ye…..moga2 jadi anak sholeh , jangan ampe bandel kayak babenya….

  4. weleh, koq posting yg ini gue keliwat yak:mrgreen:
    telat deh kalo ngucapin selamatnya skrg. Ya uda komen ama rambut jegriknya aja deh:mrgreen: Rambutnya dik Naila keren lhhoooo. Kalo dibentuk dikit bisa mirip artis 80-an:mrgreen:

  5. Nice blog. I got a lot of great info. I’ve been watching this technology for awhile. It’s interesting how it keeps shifting, yet some of the core elements stay the same. Have you seen much change since Google made their latest acquisition in the domain?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s