Audiovox 6700

67002.jpg

Duh…ada temen minta di upgrade-in hape 6700nya ke windows mobile 6. Download deh filenya…install…buttttttt problem bob!!! hape langsung hitam blurrrrrrr…Nah loh !!!! ganti deh neh.. 😛 trus…

klik sana ..klik sini…ngga bisa juga udah 2 hari..(sampai di kerokin pula depan belakang..😛 ) nah..putus asa juga ..tanya sama suhu di jakarta..langsung di kasih file…

install deh..buka yahoo messager langsung klik namenya dosqi..

tanya ngalor ngidul bisa juga..jadi stepnya..kalau terjadi bootloader problem waktu installasi wm6 :

1.Install active syncon 4.5

2. Dengan berat hati install mie crocop eXpe sp2 deh..

3.Install Mtty..

4.colokin USB kekomputer dan ke hape..

5.matiin fungsi usb di active syncron

6.klik next..next (2x di mtty)

7.pass di promt keluar usb > ketik set 14 0

di ketik yach bukan di kopi-paste…

8.terakhir ketik “task 8”

clinggg..langsung si hape idup lagi..ALHAMDULILLAHHHHHH..

🙂 terima kasih suhu..( some one di jkt sana..)

15 thoughts on “Audiovox 6700

  1. Lam kenal yah…
    O2 ku sekarang lagi problem,trus mo make MTTY,tapi begitu nyampe di prompt MTTYnya,baru ketik ‘s’,di monitor PDA muncul ‘USB transfer Fail’.
    Kenapa ya? bantuin donk..pleaseee

  2. to :Arik,
    kalau untuk 02 saya belum familier…dah pernah coba punya temen, XDA2inya salah nge flash ..akhirnya belum dapat On kembali😦

    To :Mas Ismu,
    Untuk dopod 838 defaultnya kalau ngga salah windows 5 kan?
    Untuk ke WM6 nya saya belum bisa upgrade.
    Tapi kalau untuk audiovox 6700 boleh lah :))
    dah 100 % bisa …he..he…he..
    Kemarin ikut kursus bongkar PDA special yang 6700 aja di jakarta. yang lain type masih belajar..

  3. Mas..Saya punya PPC6700 tapi bukan dari audiovox. Merek nya lupa sih. Itu bisa di inject g mas? abis saya kesana kemari g ada yg bisa. Karena g ada yang bisa buka lock nya. THX. (kalo bisa balas ke email juga ya mass..THX)

  4. salam kenal …

    emm bisa saya minta file serta cara2nya?? saya pengen banget upgrade 6700ku ke wm6.

    thanks banget atas bantunnya

  5. Boz, nanya dunk.
    Audiovox 6700 saya sekarang nggak bisa buat nelpon, lawan bicara nggak bisa denger suara saya tapi saya bisa denger suaranya. Kalao terima telpon bisa bagus. Kenapa tuh ya ?

Leave a Reply

